Bongkar Pasang AC Surabaya





CV. JUNA TEHNIK SURABAYA adalah perusahaan Jasa Bongkar Pasang AC Surabaya, CUCI AC, CLEANING AC, MURAH, RAPI dan BERTANGGUNG JAWAB , dengan TIM TEKNISI yang sudah berpengalaman terlatih khusus dalam bidang AC ruangan kami yakin mampu memberikan pelayanan terbaik yang kami miliki, kami fokuskan seluruh kemampuan yang kami miliki untuk segala keluhan AC ruangan yang anda miliki.

Sales, Service, Rental AC, AC Split, AC Cassette, AC Ceiling, AC Split Duct, AC Floor Standing serta AC Cooled / Water Cooled Chiller.

Cara Bongkar Pasang AC

  1. Pastikan bahwa gas freon sudah disimpan di kompresor sehingga ditempat pemasangan yang baru tidak perlu repot melakukan pemvakuman AC cukup dengan mevakum dengan kompresornya unit outdoor sendiri, dengan cara membuka dengan kunci L penutup kran pipa kecil bersamaan menekan pentilan kran besar, terus dilanjutkan membuka kran pipa besar tanpa menekan pentilan pipa besar.

  2. Dan pastikan saat pembongkaran pipa refrigren jangan sampai tertekuk atau penyok, usahan ditata dengan rapi sehingga pipa dapat digunakan lagi pada tempat yang baru.

  3. Saat proses pemindahan diharapkan untuk hati-hati agar outdoor tidak terbalik karna didalam kompresor terdapat oli sehingga oli yang ada didalam kompresor tetap terjaga dan tidak masuk didalam pipa kompresor.


WA / TELP : 082332411010 – 085604856093
Pastikan Selalu Teknisi Memberikan SPK Service Ac Juna Tehnik.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
INFO DAN PEMESANAN VIA WHATSAPP